Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kec. Sukaresik, Rayakan Ultah Ke-63 Tahun Dengan Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

oleh

Sukaresik, tabloidpersada.com

Bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda Ke-94, pada hari Minggu, 30 Oktober 2022, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) di hari ulang tahunnya yang ke-63 menggelar acara pembagian santunan kepada anak yatim.

Foto : Aceng Permana (Bos Aceng) saat memberikan sambutan di acara HUT PP Ke-63 Tingkat Kec. Sukaresik 

Acara yang dihadiri oleh anggota DPRD Kab.Tasikmalaya, unsur Muspika Kec. Sukaresik, Apdesi Kec. Sukaresik, Bapak Amas juga Kepala Desa lainnya termasuk dari DPD KNPI Kecamatan dan Kab. Tasikmalaya serta ormas lainnya yang ada diwilayah Sukaresik seperti FKPPI, BBC, XTC, GIBAS, PPM dan Pemuda Persis tersebut berlangsung lancar dan kondusif.

Saat di wawancara reporter tabloidpersada.com, mantan Dankoti Kab. Tasikmalaya, Aceng Permana atau yang akrab disapa bos Aceng itu mengatakan, “di moment peringatan Sumpah Pemuda Ke-94 yang sekaligus perayaan HUT Ormas PP Ke-63 tingkat Kec. Sukaresik, merupakan cikal bakal hasilnya kemerdekaan Indonesia saat ini, dan mereka mempunyai kesepakatan untuk mempersatukan semua unsur tanpa adanya perbedaan agama, adat istiadat, suku bangsa dan lain sebagainya. Mereka bersepakat menyamakan persepsi, menyatukan untuk satu tujuan yaitu kemerdekaan Indonesia yang alhamdulillah setelah adanya 28 Oktober,¬† Indonesia menjadi bersatu. Dan saya berharap dengan peringatan Sumpah Pemuda Ke-94 tingkat Kecamatan Sukaresik juga bisa menjadi cikal bakal bangkitnya masyarakat dan pemuda dalam kepeduliannya memajukan pembangunan di Kec. Sukaresik dan Kab. Tasikmalaya khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumnya”, paparnya.

Pada kesempatan itu juga, Aceng Permana menghimbau kepada semua unsur organisasi masyarakat dimanapun berada termasuk kepada seluruh jajaran anggota Pemuda Pancasila untuk bangkit bersama – sama dan jangan bangga dengan baju yang kita pakai saja tetapi kita buktikan kepedulian kepada masyarakat dengan tindakan apapun yang kita mampu karena kita yakini setiap niat yang baik akan berujung¬† pada hasil yang baik juga”, tandasnya.

Masih kata bos Aceng, “Kekuatan terbesar adalah darimana tempat kita lahir maka dari sana kita akan memperlihatkan bahwa Pemuda Sukaresik Bisa Membangun”, ujarnya.

Dan diakhir keterangannya, bos Aceng mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Muspika dan Ormas serta para kepala desa atas dukungan dan kerjasamanya. Semoga kebaikan kita semua menjadi ladang amal untuk hidup kita dikemudian hari”, pungkasnya.***

  • Reporter Liputan : Agus 71
  • Editor : Irfans Hasanudin

VIDEO : “Aceng Permana (Bos Aceng) saat memaparkan acara yang diprakarsainya”.

No More Posts Available.

No more pages to load.